Thursday, June 27, 2013

Update Terbaru Windows 8.1

Tak lama meluncur windows 8, akhirnya microsoft mengeluarkan service pack terbaru, didalam service terbaru microsoft akhirnya memunculkan kembali tombol start pada menu desktop, inilah pernyataan dari pihak microsoft 

"Modern UI Experience

Variable, Continuous Size of Snap Views
You have more ways to see multiple apps on the screen at once. You can resize apps to nearly infinite sized windows, share the screen between two apps, or have up to three apps on each monitor.
Boot to Desktop
We have made configuration options available which will allow you to boot directly to the desktop in Windows 8.1.
Desktop and Start Screen
Improvements have been made to better support users who prefer a mouse and keyboard experience to access applications.

These are just some of the key features available in Windows 8.1 We encourage you to test out and try these features when you evaluate Windows 8.1 for use both in your work environment as well as at home in your personal life. Please note that Windows Server 2012 R2 may be required in order for some of these features to be available."

Nah apa aja sih yang telah di update oleh pihak microsoft selain munculnya kembali, kita lihat satu persatu

Keamanan Data ( Security )
A. Remote Business Data Removal
Data perusahaan sekarang dapat diidentifikasi sebagai perusahaan vs pengguna, dienkripsi, dan mengusap pada perintah menggunakan EAS EAS atau protokol + OMA-DM. Kemampuan ini membutuhkan implementasi dalam aplikasi client dan aplikasi server (Mail Exchange Server +). Aplikasi klien menentukan apakah menghapus hanya membuat data tidak dapat diakses atau benar-benar menghapus itu.
Improved Biometrics
Semua SKU akan mencakup ujung ke ujung biometrik kemampuan yang memungkinkan otentikasi dengan identitas biometrik Anda di mana saja pada Windows (Windows sign-in, akses remote, User Account Control, dll). Jendela 8.1 juga akan dioptimalkan untuk sidik jari berbasis biometrik dan akan mencakup pengalaman pendaftaran sidik jari umum yang akan bekerja dengan berbagai pembaca (sentuh, geser). Pembaca modern sentuh berbasis daripada babatan dan termasuk deteksi keaktifan yang mencegah spoofing (misalnya: silikon sidik jari ditiru). Akses ke Apps Store Windows, fungsi dalam diri mereka, dan pelepasan sertifikat dapat terjaga keamanannya berdasarkan verifikasi identitas biometrik pengguna. 
Internet Explorer 11
perbaikan termasuk beban halaman lebih cepat kali, side-by-side browsing situs Anda, ditingkatkan pemberitahuan situs disematkan, dan pengaturan aplikasi seperti favorit, tab dan pengaturan sinkronisasi di semua Windows 8.1 PC. Internet Explorer 11 sekarang termasuk kemampuan yang memungkinkan solusi antimalware untuk memindai masukan untuk perpanjangan biner sebelum itu diteruskan ke ekstensi untuk eksekusi

Untuk Lebih Lengkapnya silahkan membaca di halaman http://technet.microsoft.com/en-US/windows/dn140266.aspx 


No comments: