Wednesday, July 3, 2013

Semangat Hidup



Sore Ini saya merasakan bagaimana rasanya jatuh, usaha tidak maju dan lain-lain,setiap kali saya pulang saya melihat anak saya, dia menghibur saya, saya berusaha bangkit lagi biarpun mimpi saya terkubur saya berusaha bangkit lagi, mungkin banyak yang tidak suka jika seseorang itu berhasil bisa jadi, tapi bagi saya biarpun saya di tengelamkan saya akan tetap bangkit dan berusaha menjadi terbaik, suatu hari orang akan melihat bagaimana saya berpikir,saya menuangkan ilmu saya biarpun didalam blog saya, saya yakin suatu hari nanti saya pasti akan mendapat rezeki, karena saya yakin. Seyakin-yakin saya pasti berhasil,usaha saya pasti tidak sia-sia bisa mendatangkan rezeki,impian saya Cuma satu mempunyai usaha bisa membantu orang mencari rejeki ( menjadi pegawai saya) di tempat saya , suatu hari nanti saya tidak mempunyai hutang,suatu hari nanti anak saya,istri saya akan bahagia biarpun saya nanti akan meninggal.
“Selama Badan saya dan Pikiran Saya Masih Sehat rejeki tidak akan hilang”

No comments: